Monday, February 2, 2009

Semen Cuscuta Chinensis


Herbal ini adalah berupa bibit yang sudah matang dari herbal Cuscuta Chinensis Lam. atau C. Japonica Choisy, dari keluarga Convolvulaceae, yang diolah lebih lanjut. Bibit ini dikumpulkan saat musim gugur dan dikeringkan di bawah terik sinar matahari. Setelah dibersihkan, herbal ini dapat digunakan langsung atau direbus terlebih dahulu.

Manis dalam rasa dan memiliki sifat dasar hangat, herbal ini dapat digunakan sebagai tonik untuk mata, dan hati, buah pinggang dan limpa. Oleh sebab itu, herbal ini selalu digunakan sebagai aditif yang luar biasa dalam suatu campuran herbal. Juga dapat digunakan secara tradisional untuk menyembuhkan diare yang disebabkan oleh menurunnya fungsi limpa-kecil.

Herbal yang luar biasa ini dapat membantu memulihkan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun-racun yang berbahaya dari dalam tubuh dan dapat menjaga fungsi tubuh agar dalam kondisi yang prima, dengan menciptakan sistem pencernaan yang efektif dan efisien, dan dengan menghilangkan ketegangan pada organ-organ vital dalam tubuh.

Dengan penggunaan yang teratur, dapat membantu mengurangi rasa kurang enak di sendi dan di otot, serta dapat membantu terapi impotensi.


Dengan menggunakan herbal ini, seseorang dapat menjadi lebih bertenaga, berseri-seri, lebih sehat dan berstamina.


No comments:

Post a Comment