Monday, February 2, 2009

Resina Draconis Daemonorops


Darah Naga dalam bahasa latinnya Daemonorops Draco, pertama kali dipublikasikan dalam Ikhtisar yang dikeluarkan oleh Materia Medica, masterpiece dalam bidang Pengobatan Tradisional Cina dan obat-obatan Herbal. Karena manfaat-manfaat dan kemujaraban-nya yang mengagumkan dalam menjaga kesehatan yang berkaitan dengan fungsi darah, semenjak 1500 tahun yang lalu, Darah Naga ini diturunkan dari generasi ke generasi di Cina digunakan untuk melancarkan peredaran darah.

Manfaat-manfaat dari Darah Naga ini sungguh luar biasa dan mengagumkan. Selain dapat melancarkan peredaran darah, dapat pula untuk membantu menyembuhkan penyumbatan pembuluh darah, mengatur periode haid, menghentikan pendarahan, melawan serangan bakteri, mengatasi iritasi dan/atau peradangan, mengatasi pembengkakan, meredakan rasa sakit/nyeri, mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu proses regenerasi sel jaringan otot.


Penelitian modern dan peninjauan klinikal telah membuktikan herbal ini memiliki dwi-aksi yang saling bertentangan: melancarkan peredaran darah dan juga menghentikan pendarahan. Herbal ini secara mengagumkan juga efektif dalam memperlancar peredaran darah mikro (micro-circulations), mengatur proses metabolisme dan fungsi endokrin, serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Secara keseluruhan, ini merupakan suplemen peremajan tubuh yang sangat lengkap dan yang paling dibutuhkan dewasa ini dimana kita hidup dalam lingkungan yang tidak sehat dimana racun, kotoran, asap, polusi dan debu merupakan hal yang umum ada di sekitar kita.


Melalui produksi massal yang diproses dengan teknologi modern, Darah Naga dapat diperoleh dengan mudah dalam bentuk kapsul dan hal ini memberikan keuntungan bagi masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan.

No comments:

Post a Comment