Monday, February 2, 2009

Radix Panax Ginseng


Herbal ini merupakan herbal yang paling direkomendasikan di dunia dan dikonsumsi baik oleh masyarakat di Asia maupun Eropa. Pertama dikenal di China dengan nama dalam bahasa China: Reshen, dan secara umum dinamakan Ginseng. Nama “ginseng” ini diturunkan dari akar Panax Ginseng C. A. Mey (masuk dalam famili Araliaceous) yang dikeringkan. Ginseng dikumpulkan saat musim gugur, dibersihkan dan dikeringkan sebelum digunakan untuk berbagai keperluan.
Herbal ajaib ini digunakan untuk memberikan tambahan tenaga. Penyakit seperti denyut jantung yang tidak normal dan mudah marah dapat membaik dengan mengkonsumsi ginseng karena herbal ini membantu tubuh merevitalisasi organ-organ penting juga sangat baik untuk sistem saraf.
Bermanfaat pula bagi berbagai fungsi tubuh seperti: dapat mengembalikan nafsu makan, lemah badan, imsomnia dan berbagai masalah yang lain.
Selain itu, herbal ini disarankan penggunaannya dalam mengatasi “masalah lelaki” dan jantung. Apabila manfaat herbal ini dalam memperlancar sirkulasi darah secara keseluruhan dicapai, maka kesehatan yang prima juga akan dapat dirasakan.

No comments:

Post a Comment